Verrell Bramasta Beli Mobil untuk Ibu Sambung, Venna Melinda: Anakku Terdidik dengan Baik - JagoDangdut

Verrell Bramasta Beli Mobil untuk Ibu Sambung, Venna Melinda: Anakku Terdidik dengan Baik

Verrell Bramasta
Share :

Jakarta – Aktris senior Venna Melinda memberikan tanggapan terkait kabar bahwa putra sulungnya, Verrell Bramasta yang membelikan mobil untuk ibu sambungnya, Sarni.

Meskipun Venna Melinda tidak mengetahui rencana tersebut sebelumnya, dia menghadapinya dengan bijak. Penasaran seperti apa? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Belikan Mobil Untuk Ibu Sambung

Verrell Bramastha
Foto :
  • -

Venna merasa bangga pada Verrell karena tindakannya menunjukkan kepedulian tinggi terhadap keluarga. Verrell memutuskan untuk mengganti mobil Sarni yang rusak setelah sebelumnya menggunakan mobil Venna untuk keperluan kampanye.

"Ya alhamdulillah buat aku bangga ya, artinya aku punya anak, dia tahu cara berterima kasih karena kan menurut Verrel itu adalah sebagai tanda dia pernah pake mobilnya bunda untuk nyaleg kemarin dan mobilnya rusak. Jadi dia ganti dengan yang baru. Ya its oke buat aku," ujar Venna Melinda.

Bagi Venna, tindakan Verrell adalah hal yang wajar. Terlebih lagi, Sarni merupakan orang yang turut membantu Verrell selama Pemilihan Legislatif tahun ini.

Share :
Berita Terkait