Dangdut Populer: Lesti Kejora Geser Via Vallen, hingga Rizky Billar Bela Kaka Ipar - JagoDangdut

Dangdut Populer: Lesti Kejora Geser Via Vallen, hingga Rizky Billar Bela Kaka Ipar

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Media sosial merupakan salah satu platform yang sangat penting bagi seorang public figure, termasuk penyanyi dangdut. Di Indonesia terdapat beberapa penyanyi dangdut yang memiliki jumlah followers cukup banyak.

Bahkan Ayu Ting Ting yang menempati urutan pertama, menjadi satu-satunya biduan yang masuk dalam jajaran followers IG terbanyak di Asia.

Saat ini biduan asal Depok tersebut miliki 56,9 juta followers. Diposisi 2 untuk 10 penyanyi dangdut dengan jumlah followers terbanyak ada Zaskia Gotik, yang hingga kini memiliki 31 juta.

Dan diurutan ke-3 terdapat Lesti Kejora yang berhasil menggesar Via Vallen. Saat ini Lesti sudah memiliki lebih dari 28 juta followers Instagram. Untuk posisi berikutnya kalian bisa lanjut membacanya di sini.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Mei 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Rizky Billar Bela Kakak Ipar Dituding Pengangguran dan Numpang Hidup Lesti Kejora

Suami pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar pasang badan saat kakak iparnya, Beni Mulyana, dihujani tudingan miring oleh netizen.  Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait