Dangdut Populer: Pernikahan Happy Asmara - Gilga Sahid, hingga Keseruan Kangen Joget ANTV - JagoDangdut

Dangdut Populer: Pernikahan Happy Asmara - Gilga Sahid, hingga Keseruan Kangen Joget ANTV

Gilga Sahid dan Happy Asmara
Sumber :
Share :

JagoDangdutHappy Asmara bersama Gilga Sahid dikabarkan tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Ini tidak lepas dari beredarnya surat keterangan numpang nikah Gilga Sahid yang dikeluarkan oleh pihak desa.

Surat tersebut bocor hingga viral di media sosial. Dan surat tersebut juga sudah diklarifikasi oleh pihak desa. Ini menandakan jika pernikahan pasangan fenomenal tersebut tak lama lagi akan menikah.

Jelang pernikahan, mereka baru-baru ini kembali terlibat duet dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Sampek Tekane Mati' atau STM.

Lagu tersebut merupakan karya dari Happy Asmara dan Delva Irawan. Singel itu juga sebelumnya dibawakan oleh mereka berdua.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 Mei 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Potret Keseruan Kangen Joget ANTV Rame Bandung, J-Rocks hingga Arlida Putri

angen Joget ANTV Rame Bandung berlangsung begitu meriah, ribuan penonton hadir langsung memadati Lapangan Upakarti Soreang. Acara tersebut digelar dan disiarkan langsung di ANTV Rame. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait