Adik Ayu Ting Ting Ungkap Kerinduan Mendalam pada Mendiang Baby Zoltan dengan Video AI - JagoDangdut

Adik Ayu Ting Ting Ungkap Kerinduan Mendalam pada Mendiang Baby Zoltan dengan Video AI

Ayu Ting Ting dan Syifa
Share :

Jakarta – Syifa yang merupakan adik dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, mengungkapkan kerinduan yang mendalam kepada putranya, baby Zoltan, yang telah meninggal dunia.

Pada unggahan Instagram yang dibagikan pada kemarin Selasa (22/10/2024), Syifa memperlihatkan video AI (Artificial Intelligence) yang menggambarkan dirinya seolah-olah sedang memeluk sang buah hati.

Postingan tersebut semakin mengharukan dengan latar belakang lagu "Gala Bunga Matahari" yang dipopulerkan oleh Sal Priadi. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Ungkap Kerinduan Pakai AI

Lagu ini terkenal dengan liriknya yang menggambarkan perasaan rindu terhadap seseorang yang telah tiada. Dalam caption unggahan tersebut, Syifa menuliskan potongan lirik dari lagu itu, yang menyentuh hati banyak orang:

"Kangennya masih ada di setiap waktu. Kadang aku menangis bila aku perlu. Tapi kamu sekarang sudah lebih lucu/ Jadilah menyenangkan s’perti katamu. Jalani hidup dengan penuh sukacita. Dan percaya kau ada di hatiku s’lamanya."

Share :
Berita Terkait