Ayu Ting Ting dan Boy William Pamer Kemesraan, Ayah Ojak Singgung Soal Agama - JagoDangdut

Ayu Ting Ting dan Boy William Pamer Kemesraan, Ayah Ojak Singgung Soal Agama

Ayu Ting Ting dan Boy William
Share :

Jakarta –  Presenter Boy William tampaknya harus menghadapi pengorbanan besar jika berniat menikahi pedangdut Ayu Ting Ting. Hal ini berkaitan dengan kriteria calon suami yang sudah ditetapkan oleh ayah Ayu, Abdul Rozak, atau yang akrab disapa Ayah Ojak.

Salah satu kriteria penting yang ditetapkan Ayah Ojak menjadi hambatan besar bagi Boy William dan Ayu Ting Ting untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hambatan itu adalah perbedaan agama antara keduanya. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Singgung Soal Agama

Ayu Ting Ting selfie bareng Ayah Ojak
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Belakangan, Ayu Ting Ting kembali menjalin kedekatan dengan Boy William setelah hubungan asmaranya dengan Lettu Inf Muhammad Fardhana kandas. Banyak penggemar yang berharap hubungan keduanya bisa berkembang menuju arah yang lebih serius. Namun, Ayah Ojak, sebagai orang tua, tentu memiliki standar tertentu dalam memilih pasangan hidup untuk putrinya.

Dalam sebuah wawancara, Ayah Ojak mengungkapkan bahwa meskipun dirinya tidak mencampuri urusan pribadi Ayu, ia selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

"Candaan kan kita nggak tau ya, kadang jadi serius. Kita mah yang terbaik aja sih,” ujar Ayah Ojak.

Share :
Berita Terkait