8 Sumber Kekayaan dan Bisnis Dewi Perssik, dari Kuliner hingga Perhiasan! - JagoDangdut

8 Sumber Kekayaan dan Bisnis Dewi Perssik, dari Kuliner hingga Perhiasan!

Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama Dewi Perssik di industri hiburan memang sudah dikenal secara meluas. Selain karena profesinya sebagai penyanyi dangdut fenomenal, Depe juga melebarkan sayap ke banyak bidang, termasuk bisnis, presenting hingga menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat.

Di dunia tarik suara, pedangdut yang terkenal karena goyang gergajinya ini telah mengeluarkan sedikitnya 27 single. Ia bahkan telah melakukan duet dengan sederet musisi kenamaan tanah air yang lintas genre, seperti Glenn Fredly hingga Ahmad Dhani.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan popularitasnya di industri hiburan, Dewi Perssik membangun kerajaan bisnis di berbagai bidang yang dapat menjadi pundi-pundi kekayaannya hingga saat ini.

Penasaran dengan sederet bisnis Dewi Perssik dan sumber kekayaan penyanyi dangdut yang fenomenal tersebut? Yuk simak sederet daftar sumber kekayaan dan bisnis Dewi Perssik selengkapnya berikut ini!

Sumber Kekayaan dan Bisnis Dewi Perssik

Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram @dewiperssik9

Penyanyi dangdut Dewi Perssik memiliki sederet sumber kekayaan dan bisnis yang menunjang kebutuhan dan gaya hidupnya selama ini. Simak selengkapnya berikut ini.

Share :
Berita Terkait