Tak Menyangka Tiket Konsernya Sold Out, Lesti Kejora Berharap Lebih Banyak Konser Dangdut - JagoDangdut

Tak Menyangka Tiket Konsernya Sold Out, Lesti Kejora Berharap Lebih Banyak Konser Dangdut

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Konser tunggal Lesti Kejora yang digelar pada 5 Oktober 2024 lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta akhirnya berhasil terselenggara dengan baik dan lancar.

Siapa sangka, ternyata istri Rizky Billar tersebut sempat merasa tidak percaya diri dan takut tiketnya tidak laku. Simak selengkapnya berikut ini!

Lesti Kejora Tak Menyangka Tiket Konsernya Laku

Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube/3D Entertainment

Dalam salah satu video wawancaranya, penyanyi dangdut Lesti Kejora sempat takut untuk menggelar konser tunggal karena khawatir tiketnya tidak akan laku terjual. Namun, ketakutannya terbantah lantaran tiket pre sale nya terjual habis hanya dalam waktu 15 menit. 

Saking bahagianya, biduan tersebut sempat tidak percaya dan menyangka bahwa ada gimmick penjualan tiket demi marketing. Padahal, data membuktikan bahwa tiket tersebut habis secara organik.

“Takut udah jualan tiket tapi enggak ada yang beli, aduh takut banget dede. Tapi pas kita keluarin pre sale, ternyata alhamdulillah penjualannya 15 menit langsung sold. Itu dede bener-bener yang ‘ini beneran orang bukan ya yang beli ya’ dede bilang ‘ini bukan gimmick kan?’ dede sampe begitu,” ungkap Lesti Kejora dikutip dari kanal YouTube Oppal ID pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Share :
Berita Terkait