Cita-cita Mulia Lesti Kejora Bawa Nama Dangdut Lebih Dihargai Masyarakat Indonesia - JagoDangdut

Cita-cita Mulia Lesti Kejora Bawa Nama Dangdut Lebih Dihargai Masyarakat Indonesia

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdutLesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut muda dengan sepak terjang yang luar biasa di industri musik tanah air, khususnya di genre dangdut.

Tak sekadar berkarya dan menciptakan pundi-pundi kekayaan, istri Rizky Billar tersebut rupanya memiliki cita-cita yang mulia terkait genre musik yang ia geluti tersebut. Simak selengkapnya berikut ini!

Cita-cita Mulia Lesti Kejora 

Rizky Billar, Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Tak hanya sekadar profesi untuk menghasilkan pundi-pundi kekayaan, menjadi penyanyi dangdut merupakan tanggung jawab tersendiri bagi seorang Lesti Kejora.

Sejak lama, biduan asal Cianjur tersebut telah memupuk mimpi untuk bisa membawa nama musik dangdut jauh lebih dinikmati dan dihargai oleh masyarakat Indonesia. Sebab, ia merasa ada banyak sisi lain dari musik dangdut yang belum banyak diketahui.

“Jadi mimpi dedek tuh memang selain pengen jadi penyanyi yang terkenal dulu waktu dedek kecil dedek pengen membawa nama dangdut jauh jauh jauh orang lebih menghargai lebih bisa menikmati mati terus pengen memperkenalkan ke orang-orang bahwa dangdut tuh yang ini gitu,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Oppal ID pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Share :
Berita Terkait