Minta Tanda Tangan Timnas Indonesia, Fitri Carlina Nyanyikan Lagu Khusus Buat Pratama Arhan - JagoDangdut

Minta Tanda Tangan Timnas Indonesia, Fitri Carlina Nyanyikan Lagu Khusus Buat Pratama Arhan

Fitri Carlina
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Tak ingin melewatkan momen perjuangan Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, penyanyi dangdut Fitri Carlina menunjukkan dukungannya dengan terbang langsung ke China untuk nonton langsung di stadion.

Bahkan, ia menyempatkan diri untuk bertemu pemain Timnas Indonesia jelang pertandingan untuk meminta tanda tangan di jersey bolanya. Simak selengkapnya berikut ini!

Fitri Carlina Minta Tanda Tangan Timnas hingga Nyanyi untuk Arhan

Setelah bertarung melawan Timnas Bahrain di Manama, kali ini skuad Garuda akan menghadapi Timnas China di Stadion Pemuda, Qingdao, China pada Selasa, 15 Oktober 2024 malam ini.

Bahkan, dalam postingan terbarunya di Instagram, penyanyi dangdut tersebut menyempatkan untuk bertemu dengan para pemain Timnas Indonesia sebelum pertandingan berlangsung hari ini dan meminta tanda tangan di jersey merahnya.

“Alhamdulillah Bisa Jumpa Punggawa2 Timnas Garuda Pratama Arhan, @marselinoferdinan10, @asnawi_bhr, @witansulaiman_,” tulisnya dalam keterangan postingannya dikutip dari instagram @fitricarlina pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Share :
Berita Terkait