Dangdut Populer: Fitri Carlina Dukung Langsung Timnas ke China, hingga Nasib Tragis Syam Permana - JagoDangdut

Dangdut Populer: Fitri Carlina Dukung Langsung Timnas ke China, hingga Nasib Tragis Syam Permana

Fitri Carlina
Sumber :
Share :

JagoDangdutFitri Carlina dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang begitu setia untuk mendukung Timnas Indonesia. Terbaru skuad Garuda akan menghadapi Timnas China di Stadion Pemuda, Qingdao, China dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menariknya Fitri Carlina bersama suaminya, Hendra Sumendap, yang berprofesi sebagai pilot, Fitri terbang dari Doha ke China untuk menyaksikan langsung laga yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (15/10/2024).

Sang penyanyi dangdut mengungkapkan kebahagiaannya, terutama karena Hendra begitu perhatian. Suaminya sempat khawatir melepas Fitri pergi sendirian ke China, apalagi ini merupakan perjalanan pertamanya ke sana. "So sweet banget!" ujar Fitri.

Sebelumnya, Fitri Carlina juga memberikan dukungannya untuk Timnas Indonesia di Bahrain. Kini, ia siap memberikan semangat penuh kepada skuad Garuda yang akan berjuang di Qingdao.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 14 Oktober 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Miris! Sering Ciptakan Lagu untuk Pedangdut Terkenal, Kini Nasib Syam Permana Berakhir Tragis

Syam Permana, seorang maestro pencipta lagu dangdut asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, harus menelan kenyataan pahit di masa tuanya. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait