Geger! Blak-Blakkan Ungkap Sudah Tak Punya Status, Dewi Perssik: Aku Belum Ada yang Punya - JagoDangdut

Geger! Blak-Blakkan Ungkap Sudah Tak Punya Status, Dewi Perssik: Aku Belum Ada yang Punya

Dewi Perssik, Aldi Taher
Share :

Jakarta  – Kehidupan asmara penyanyi dangdut Dewi Perssik selalu menjadi perhatian publik, dan belum lama ini, ia kembali menjadi sorotan terkait hubungan pribadinya.

Terkait kabar yang menyebutkan bahwa ia menjalin hubungan dengan seorang pilot bernama Rully, Dewi Perssik menegaskan bahwa hubungan tersebut sudah berakhir sebelum mencapai tahap yang lebih serius. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda! 

Ungkap Tak Lagi Punya Pacar

Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik yang dikenal dengan selera humor tinggi ini sering mengungkapkan hal-hal pribadi tentang hidupnya dengan cara yang ringan dan santai. Hal tersebut terlihat ketika ia tampil di acara Synchronize Fest beberapa waktu lalu. Di tengah penampilannya, Dewi Perssik dengan bercanda menyatakan bahwa dirinya belum memiliki pasangan.

"Malam ini kita nyanyi TTM ya, tapi aku punya siapa? Bukan punya Bang Ipul ya. Belum, belum ada yang punya (diriku)," beber sang biduan.

Kicauan tersebut mengingatkan pada momen viral sebelumnya ketika Dewi Perssik menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra (TTM) versi koplo. Dalam versi tersebut, ia mengubah sebagian lirik menjadi, "Namun aku punya Saipul," merujuk pada mantan suaminya, Saipul Jamil.

Share :
Berita Terkait