Gagal Menang Lawan Bahrain, Rizky Billar Kesal Sekaligus Kecewa dengan Keputusan Wasit - JagoDangdut

Gagal Menang Lawan Bahrain, Rizky Billar Kesal Sekaligus Kecewa dengan Keputusan Wasit

Lesti Kejora, Rizky Billar
Share :

JagoDangdutRizky Billar meluapkan kekecewaannya terhadap keputusan wasit kontroversial Ahmed Al Kaf saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain pada matchday ketiga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung malam tadi.

Laga yang semula diharapkan berakhir manis bagi Indonesia, berubah menjadi drama memilukan dengan skor akhir 2-2, setelah Timnas kebobolan di detik-detik akhir perpanjangan waktu. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Kecewa dengan Keputusan Wasit

Rizky Billar, Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Pertandingan yang diwarnai tensi tinggi ini menjadi sorotan, terutama bagi Rizky Billar. Suami Lesti Kejora tersebut tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya, seperti halnya jutaan masyarakat Indonesia yang menyaksikan jalannya pertandingan.

Pada akhirnya, harapan Timnas meraih tiga poin penuh pupus begitu saja setelah Bahrain berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-99.

Keputusan wasit Ahmed Al Kaf yang berasal dari Oman menjadi pemicu utama kontroversi ini. Billar, bersama dengan publik Indonesia, merasa tidak puas lantaran wasit seolah tak kunjung meniup peluit panjang, meskipun waktu tambahan enam menit sudah terlewati.

Share :
Berita Terkait