Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Ajak Sahabat Dekat Bintangi Video Klip ‘Jangan Ya Dek’ - JagoDangdut

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Ajak Sahabat Dekat Bintangi Video Klip ‘Jangan Ya Dek’

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdutAyu Ting Ting belum lama ini merilis lagu dangdut terbarunya yang berjudul ‘Jangan Ya Dek’. Setelah 2 tahun lamanya vakum dari dunia tarik suara, Ayu membawakan kesegaran dalam single terbarunya tersebut.

Hal tersebutlah yang membuatnya sempat bingung ketika membuat konsep untuk music video atau video klip lagu tersebut, hingga akhirnya ia mengajak sahabat-sahabatnya di industri hiburan untuk bergabung. Simak selengkapnya berikut ini!

Alasan Ayu Ting Ting Ajak Sahabat Bintangi Video Klip

Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram

Lewat pernyataannya baru-baru ini, Ayu Ting Ting sempat mengalami kegamangan ketika mengkonsepkan video klip untuk lagu ‘Jangan Ya Dek’.

Sempat terpikirkan beberapa konsep video namun dirasa kurang cocok untuk lagunya, ia pun menerima ide untuk mengajak sahabat-sahabat terdekatnya untuk membintangi video klipnya karena ia berpikir akan sangat menyenangkan.

“Sebenernya kalau konsep video klip, aku kan baru pertama nih dapet lagu yang memang bisa dibilang kayak ambyar banget, koplo banget gitu, jadi agak bingung juga nih konsepnya kayak gimana,” ungkap penyanyi dangdut tersebut dikutip dari kanal YouTube Oppal ID pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Share :
Berita Terkait