4 Sosok Penyanyi Dangdut yang Jadi Panutan Lesti Kejora, Semuanya Legend! - JagoDangdut

4 Sosok Penyanyi Dangdut yang Jadi Panutan Lesti Kejora, Semuanya Legend!

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdutLesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut muda dengan karier yang cemerlang. Namanya masuk ke dalam jajaran pedangdut yang top of mind di generasi sekarang dengan suara dan aksi panggungnya yang luar biasa.

Siapa sangka, rupanya ia memiliki sederet idola di belantika musik dangdut yang ia jadikan sebagai panutan dan inspirasi. Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip 4 penyanyi dangdut yang jadi panutan Lesti Kejora berikut ini!

Penyanyi Dangdut Idola Lesti Kejora

Konser Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/konsersangkejora

Di usianya yang masih terbilang muda, karier Lesti Kejora sangatlah cemerlang. Bak permata yang diasah dengan baik, sosok Lesti kini berhasil membuktikan diri dan kemampuannya di belantika musik tanah air.

Dalam salah satu video di kanal YouTube Oppal ID yang dirilis baru-baru ini, Lesti Kejora mengaku banyak belajar dari sosok pedangdut legendaris tanah air. Hal tersebut lantaran ia mendapatkan masukan dari sang ayah, Endang Mulyana yang suportif.

Dari masukan sang ayah lah, ia banyak belajar soal teknik-teknik menyanyi para biduan legend tanah air, di antaranya adalah Evie Tamala, Rita Sugiarto, Ikke Nurjanah dan Elvi Sukaesih.

Share :
Berita Terkait