Antara Janji dan Kesetiaan Cinta Dalam Janji Cinta Inspektur Virat ANTV - JagoDangdut

Antara Janji dan Kesetiaan Cinta Dalam Janji Cinta Inspektur Virat ANTV

INSPEKTUR VIRAT
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Manjakan pemirsa setia, ANTV luncurkan series India terbaru JANJI CINTA INSPEKTUR VIRAT. Diperankan oleh Neil Bhatt, Aishwarya Sharma Bhatt dan Ayesha Singh mengisahkan tentang seorang inspektur yang terjebak dalam sebuah janji kehormatan dan kesetiaan cinta. Janji Cinta Inspektur Virat akan hadir dilayar kaca mulai Senin, 7 Oktober 2024 mulai pukul 12.30 WIB.

“Series India masih memiliki magnet tersendiri bagi masyarakat Indonesia tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV. Hadirnya series Janji Cinta Inspektur Virat dengan latar belakang yang berbeda dari biasanya diharapkan dapat memperkuat posisi ANTV di siang hari dan dapat semakin menghibur masyarakat khususnya penggemar series India”, ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program & Communication Officer ANTV.

Inspektur Virat
Foto :
  • ANTV

JANJI CINTA INSPEKTUR VIRAT diceritakan tentang Sai (Ayesha Singh) adalah seorang gadis pemberani yang bercita-cita sebagai dokter. Sai tinggal bersama ayahnya yang merupakan seorang inspektur di Gadchiroli, Kamal Joshi yang akan segera pensiun digantikan oleh Virat Chavan (Neil Bhatt).

Jagtap terobsesi oleh Sai namun Sai menolak cinta Jagtap dan membuat Jagtap tersinggung hingga berniat balas dendam. Dalam perjalanan Virat bertemu dengan Pakhi (Aishwarya Sharma Bhatt) seorang fotografer yang meminjamkan power bank-nya. Virat jatuh cinta pada pandangan pertama, keduanya saling menyukai namun tidak mengungkapkan perasaannya.

Virat mulai menjalani pekerjaannya di Gadchiroli. Sampai suatu hari Kamal Joshi tertembak karena menyelamatkan Virat. Kamal Joshi meminta Virat berjanji untuk menjaga Sai selamanya.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Virat dan Pakhi? Dan akankah Virat menepati janjinya untuk menjaga Sai? Simak episode Perdana Janji Cinta Inspektur Virat mulai Senin, 7 Oktober 2024 pukul 12.30 tanpa jeda iklan di ANTV

Share :
Berita Terkait