Gara-gara Mertua, Inul Daratista Ungkap Asal-usul Bisa Nyanyi Lagu Mandarin - JagoDangdut

Gara-gara Mertua, Inul Daratista Ungkap Asal-usul Bisa Nyanyi Lagu Mandarin

Inul Daratista, Adam Suseno
Sumber :
Share :

JagoDangdutInul Daratista memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut multitalenta. Tak hanya unggul di musik dangdut dengan goyang ngebornya yang populer, siapa sangka rupanya ia juga mampu menyanyikan lagu Mandarin meski ia seorang Jawa totok.

Baru-baru ini, ia menceritakan asal-usul ketika dirinya pertama kali bernyanyi lagu Mandarin yang ternyata ada sangkut pautnya dengan sang mertua alias orang tua Adam Suseno. Simak selengkapnya berikut ini!

Inul Daratista Ungkap Asal-usul NyanyI Lagu Mandarin

Penyanyi dangdut kenamaan tanah air, Inul Daratista baru-baru ini mengungkapkan awal-mula dirinya bisa menyanyikan lagu Mandarin meski tak memiliki darah Chinese sama sekali. Hal tersebut ia ungkapkan lewat postingan media sosial Instagramnya.

Lewat keterangan yang ia tulis dalam caption, Inul mengaku semua itu berawal saat ia masih pengantin baru dan tinggal bersama dengan mertuanya.

Kesal lantaran setiap hari mertuanya menyetel musik Mandarin dengan volume yang sangat keras, Inul pun akhirnya memanfaatkan momen tersebut untuk mengambil hati mertuanya.

Share :
Berita Terkait