Menjelang Konser Super Diva, Begini Persiapan Kris Dayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya - JagoDangdut

Menjelang Konser Super Diva, Begini Persiapan Kris Dayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya

Persiapan Kris Dayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya
Share :

Jakarta – Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ tengah sibuk melakukan persiapan vokal jelang penampilan mereka di konser Super Diva yang akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Ketiga penyanyi yang tergabung dalam grup 3 Diva ini berkumpul di rumah Kris Dayanti untuk menjalani sesi latihan pertama. Penasaran seperti apa? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Persiapan Menjelang Konser Super Diva

Dipandu oleh Irvnat Natadiningrat, seorang vocal director berpengalaman, latihan ini difokuskan untuk menyempurnakan kemampuan vokal mereka.

Irvnat, yang dikenal karena pengalamannya melatih banyak penyanyi papan atas di Indonesia, berperan penting dalam memastikan setiap suara dari para diva ini terdengar sempurna dan mampu menggugah emosi para penonton.

"Persiapan menuju Konser Super Diva. Workshop bersama 3 Diva @mamauthe @krisdayantilemos di rumah mimi bersama vocal director @irvnat. Latihan awal sudah dimulai untuk memberikan yang terbaik di Konser Super Diva tanggal 2 November nanti!" tulis Titi DJ dalam unggahan Instagramnya, memberikan kabar tentang antusiasme mereka.

Share :
Berita Terkait