Difarina Indra Tampil Anggun Menawan Bawakan Lagu "Cinta Terbaik" - JagoDangdut

Difarina Indra Tampil Anggun Menawan Bawakan Lagu "Cinta Terbaik"

Difarina Indra
Sumber :
Share :

JagoDangdutDifarina Indra kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang memukau dalam lagu cover terbaru berjudul “Cinta Terbaik”. Music video (MV) dari lagu ini dirilis pada 18 September 2024 melalui channel YouTube Henny Adella, dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar musik dangdut.

Difarina Indra, yang dikenal dengan vokalnya yang merdu, tampil mempesona dalam MV tersebut. Ia mengenakan pakaian serba cokelat yang membuat penampilannya semakin anggun dan menarik perhatian. 

Difarina Indra Bawakan Lagu 'Cinta Terbaik'

Difarina Indra
Foto :
  • YouTube/Henny Adella

Tidak hanya itu, vokalnya yang khas dan penuh emosi berhasil menyampaikan pesan dari lagu “Cinta Terbaik” dengan sangat baik.

Penampilan Difarina Indra dalam MV ini diiringi oleh musik yang khas dari OM Adella, yang menambah nuansa tradisional dan autentik pada lagu tersebut. OMAdella memang dikenal dengan aransemen musiknya yang mampu menghidupkan kembali lagu-lagu dangdut klasik dengan sentuhan modern.

Lagu “Cinta Terbaik” sendiri merupakan karya dari Frans Maynard Simanjuntak, seorang pencipta lagu berbakat yang telah menghasilkan banyak karya populer. Dalam lagu ini, Difarina Indra berhasil memberikan interpretasi yang segar dan berbeda, membuat lagu ini terasa baru meskipun merupakan sebuah cover.

Share :
Berita Terkait