Gemas! Abang L Sebut Lagu Baru Lesti Kejora Kurang Bagus Karena Ini - JagoDangdut

Gemas! Abang L Sebut Lagu Baru Lesti Kejora Kurang Bagus Karena Ini

Lesti Kejora dan Keluarga
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Lahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang kerap disapa Abang L tentu sudah familiar dengan lagu-lagu dangdut, khususnya lagu Lesti Kejora.

Baru-baru ini, diungkapkan oleh Rizky Billar bahwa putranya kerap melakukan preview lagu-lagu baru Lesti yang belum dirilis. Penasaran seperti apa penilaian Abang L terhadap lagu baru Lesti Kejora? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Abang L Sebut Lagu Lesti Kurang Bagus

Rizky Billar, Abang L
Foto :
  • YouTube Leslar Entertainment

Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Levian Al Fatih Billar rupanya memiliki kebiasaan unik yaitu melakukan preview lagu-lagu baru sang ibu untuk kemudian ia nilai sesuai dengan seleranya.

Baru-baru ini, Rizky Billar mengungkapkan bahwa ada satu lagu baru Lesti Kejora yang telah di-preview oleh Abang L dan dianggap kurang bagus. Hal tersebut terungkap dalam vlog terbaru mereka di kanal YouTube Leslar Entertainment.

Kesal bercampur gemas melihat tingkah sang buah hati, Billar lantas mengungkapkan bahwa lagu tersebut dibuat oleh dirinya sendiri.

Share :
Berita Terkait