Irenne Ghea Ungkap Pengalaman Unik, Manggung Malam Hari di Samping Makam! - JagoDangdut

Irenne Ghea Ungkap Pengalaman Unik, Manggung Malam Hari di Samping Makam!

Irenne Ghea
Sumber :
Share :

JagoDangdutPenyanyi dangdut Irenne Ghea merupakan salah satu penampil di panggung Kangen Joget ANTV Pekalongan pada 31 Agustus 2024 lalu. Ia dan sederet penyanyi lainnya sukses menghibur warga Pekalongan dengan penampilan yang pecah.

Sebelum tampil di Kangen Joget ANTV, Irenne Ghea sempat menceritakan pengalaman uniknya sebagai penyanyi yang kerap manggung di tempat yang beraneka ragam, salah satunya adalah di sebelah makam. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Pengalaman Unik Manggung

Irenne Ghea, salah satu penyanyi dangdut yang menjadi penampil di Kangen Joget ANTV Pekalongan pada akhir Agustus lalu sempat berbagi pengalamannya menjadi seorang biduan kepada tim Jago Dangdut.

Pedangdut asal Blitar tersebut mengaku pernah manggung di tempat yang sangat anti-mainstream, yaitu di sebelah kuburan. Yang semakin membuat mengerikan, Irenne harus manggung di malam hari dengan perasaan aneh lantaran berdekatan dengan kuburan.

“Di sanding (sebelah) kuburan. Iya, di samping kuburan. Pas, di samping kuburan di depan pas,” ungkapnya kepada tim JagoDangdut.

Share :
Berita Terkait