Jadwal Konser Aftershine Akhir Bulan ini, 26-31 Agustus 2024: Semarang hingga Surabaya - JagoDangdut

Jadwal Konser Aftershine Akhir Bulan ini, 26-31 Agustus 2024: Semarang hingga Surabaya

Aftershine
Sumber :
Share :

JagoDangdutAftershine merupakan salah satu grup musik yang berasal dari Sleman, Yogyakarta. Mereka mengusung genre musik dangdut koplo hingga pop Jawa.

Memulai karir di tahun 2019, hingga ini Aftershine masih menjadi salah satu penampilan yang ditunggu dalam dunia panggung festival di Indonesia. Pada akhir bulan Agustus 2024 ini, Aftershine akan melancarkan aksi panggungnya di berbagai konser yang tersebar di Indonesia

Jadwal Konser Aftershine 26-31 Agustus 2024

Aftershine
Foto :
  • YouTube Dangdut Everywhere

Aftershine mengawali karir mereka dengan single berjudul 'Aku Ikhlas', 'Aku Sing Lungo' dan 'Yowes Modaro'. Lagu-lagu yang dirilis pada tahun 2019 itu sampai saat ini masih menjadi lagu yang paling populer dari Aftershine.

Lagu-lagu tersebut masih menjadi primadona yang dibawakan oleh grup Aftershine saat penampilannya di berbagai panggung konser di Tanah Air. Pada Akhir bulan Agustus ini Aftershine mengunjungi beberapa kota untuk melancarkan aksi panggungnya.

pada tanggal 26 Agustus 2024, Aftershine akan melancarkan aksi panggungnya di acara terbatas yang di adakan di Madiun pada acara Promnight Astawira.

Share :
Berita Terkait