Dangdut Populer: Risa Amel Ingin Lestarikan Dangdut Klasik, hingga Dukungan untuk Pratama Arhan - JagoDangdut

Dangdut Populer: Risa Amel Ingin Lestarikan Dangdut Klasik, hingga Dukungan untuk Pratama Arhan

Penyanyi dangdut Risa Amel
Sumber :
Share :

JagoDangdutRisa Amel merupakan seorang penyanyi dangdut muda berbakat yang akhirnya bisa bergabung dengan salah satu label rekaman. Risa begitu antusias bisa gabung label untuk mewujudkan impiannya.

Sang penyanyi dangdut melihat bahwa label rekaman yang ia gandeng ini menjadi platform yang mampu menghadirkan kembali lagu-lagu dangdut populer dengan sentuhan baru, termasuk aransemen ulang lagu-lagu pop dalam balutan dangdut.

Tak hanya itu, Risa Amel juga berharap jika label barunya itu tidak berfokus dengan lagu populer dan cover saja, melainkan memberikan tempat untuk lagu-lagu dangdut klasik.

"Aku berharap akan ada juga lagu-lagu dangdut klasik yang dibawakan supaya anak muda bisa mengenal dan terjaga kelestariannya," kata Risa Amel.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 21 Agustus 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. NDX AKA hingga Guyon Waton Memberikan Dukungan untuk Pratama Arhan

Kabar terkait Arhan Pratama tersebut langsung mendapat respon dari netizen termasuk artis dangdut. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan langsung kepada punggawa Timnas Indonesia ini. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait