Lala Atila Tampil Memukau dengan Membawakan Lagu "Pujaningsih" Versi Campursari - JagoDangdut

Lala Atila Tampil Memukau dengan Membawakan Lagu "Pujaningsih" Versi Campursari

Lala Atila
Sumber :
Share :

JagoDangdutLala Atila, penyanyi dangdut dan campursari yang tengah naik daun, kembali mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air. Kali ini, ia sukses memukau dengan penampilannya saat membawakan lagu "Pujaningsih".

Video penampilannya yang dirilis melalui channel YouTube Kembar Music Digital ini pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar musik dangdut.

Lala Atila Nyanyi Lagu Pujaningsih

Suara khas Lala Atila yang kental akan nuansa sinden semakin memikat hati para pendengar. Dengan balutan aransemen campursari yang modern, lagu "Pujaningsih" karya Rw Aziz & Agus B ini terdengar begitu segar dan berbeda.

Penampilan Lala yang anggun dalam balutan kebaya hijau-kuning semakin menambah keindahan visual dari video musik tersebut.

Tidak mengherankan jika penampilan Lala Atila dalam membawakan lagu "Pujaningsih" ini mendapatkan respon positif dari para penikmat musik.

Banyak yang memuji suara merdu dan penampilan memukau Lala. Netizen juga banyak yang memberikan komentar positif mengenai lagu "Pujaningsih" yang dianggap sangat enak didengar.

Share :
Berita Terkait