Pangling, Niken Salindry Sukses Bawakan Lagu Anak Lanang - JagoDangdut

Pangling, Niken Salindry Sukses Bawakan Lagu Anak Lanang

Niken Salindry
Sumber :
Share :

JagoDangdutPenyanyi dangdut muda Niken Salindry tidak henti-hentinya mencuri perhatian para pendengar musik dangdut Tanah Air. Dirinya baru-baru ini merilis music video membawakan salah satu lagu dari tanah Jawa yakni "Anak Lanang".

Music video Niken Salindry membawakan lagu "Anak Lanang" tersebut dirilis pada 19 Agustus 2024 lewat kanal YouTube Aneka Safari Records. Lagu "Anak Lanang" sendiri merupakan karya ciptaan dari Ndarboy Genk

Niken Salindry Bawakan Lagu Anak Lanang

Niken Salindry
Foto :
  • youtube.com/Aneka Safari Records

Niken Salindry, penyanyi muda berbakat, sukses memukau penonton dengan penampilannya yang memukau saat membawakan lagu "Anak Lanang." Dalam penampilan tersebut, Niken tampil mempesona dan berbeda dari biasanya, membuat banyak penonton pangling dengan pesonanya. 

Lagu "Anak Lanang" yang memiliki lirik dan melodi khas, dibawakan Niken dengan penuh penghayatan, menunjukkan kemahiran vokalnya yang semakin berkembang.

Penampilan Niken tersebut pun mendapatkan banyak pujian dari para penonton music video tersebut. Niken berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak hanya memiliki suara yang merdu, tetapi juga kemampuan untuk membawakan lagu-lagu yang penuh makna dengan sangat baik.

Share :
Berita Terkait