Bersama Rhoma Irama, Paman Birin dan Acil Odah Semarakkan Acara Menjelang Kemerdekaan Indonesia - JagoDangdut

Bersama Rhoma Irama, Paman Birin dan Acil Odah Semarakkan Acara Menjelang Kemerdekaan Indonesia

Rhoma Irama di Acara Menjelang Kemerdekaan Indonesia
Share :

Jakarta –  Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, yang akrab disapa Paman Birin, bersama istrinya Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah, tampil memukau dalam duet nyanyi untuk membuka acara Semarak Kemerdekaan #3 menjelang HUT RI Ke-79 Republik Indonesia.

Bahkan acara tersebut juga diramaikan oleh Raja Dangdut Tanah Air yakni Rhoma Irama. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Dimeriahkan Rhoma Irama

Paman Birin dan Acil Odah di Acara Menjelang Kemerdekaan Indonesia
Foto :
  • -

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-74, bertempat di halaman depan Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru pada Rabu malam, 14 Agustus.

"Salam bergembira untuk seluruh rakyat Banua. Malam ini kita menghadirkan Haji Rhoma Irama, Raja Dangdut Indonesia, untuk menghibur warga Kalsel Babussalam. Semoga semua yang hadir bisa menikmati acara ini," ujar Paman Birin dari atas panggung, menyambut antusiasme penonton.

Dalam kesempatan tersebut, Paman Birin dengan rendah hati memohon izin untuk berduet dengan istrinya, Acil Odah, untuk pertama kalinya di hadapan publik. Lagu yang mereka nyanyikan menjadi bentuk ungkapan cinta dan kepedulian untuk menghibur masyarakat Banua.

Share :
Berita Terkait