Berbahasa Minang, Elsa Pitaloka Rilis Lagu Terbarunya Yang Berjudul Harok Uda Ka Ganti Ayah - JagoDangdut

Berbahasa Minang, Elsa Pitaloka Rilis Lagu Terbarunya Yang Berjudul Harok Uda Ka Ganti Ayah

Elsa Pitaloka
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi minang asal Bukittinggi yakni Elsa Pitaloka baru-baru ini merilis single barunya yang bertajuk Harok Uda Ka Ganti Ayah. Music video tersebut dirilis olehnya lewat kanal YouTube pribadinya yakni Elsa Pitaloka.

Lagu 'Harok Uda Ka Ganti Ayah' tersebut merupakan karya ciptaan Elsa Pitaloka sendiri. Lagu 'Harok Uda Ka Ganti Ayah' ini dirilis pada 15 Agustus 2024.

Elsa Pitaloka Rilis Lagu Baru

Elsa Pitaloka
Foto :
  • youtube.com/Elsa Pitaloka

Elsa Pitaloka sudah memulai bakat bernyanyi nya sejak menginjak usia 4 tahun. Dirinya sering mengikut berbagai lomba menyanyi sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dirinya pun mulai dikenal luas setelah dirinya merilis album ketiga nya yang berjudul 'Balulua Tangih Kadado'.

Baru-baru ini dirinya merilis lagu terbaru miliknya yang berjudul 'Harok Uda Ka Ganti Ayah'. Lagu ini menceritakan tentang hubungan saudara abang dan adik. Lewat suara vokalnya yang kuat dan khas, lagu terbaru dari Elsa Pitaloka ini memiliki alunan yang sangat merdu.

Sebelumnya, Elsa Pitaloka juga sudah pernah mencuri perhatian para pendengar musik minang lewat kolaborasi nya bersama penyanyi minang terkenal Thomas Arya. Dalam kesempatan tersebut, Elsa Pitaloka dan Thomas Arya berkolaborasi merilis lagu yang berjudul 'Satu Hati Sampai Mati'. Berikut potongan lirik dari lagu 'Harok Uda Ka Ganti Ayah'.

Share :
Berita Terkait