Dangdut Populer: Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Guncang Kalinmantan, Prestasi Masdddho Tuai Pujian - JagoDangdut

Dangdut Populer: Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Guncang Kalinmantan, Prestasi Masdddho Tuai Pujian

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Duet Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Ratu Dangdut Elvy Sukaesih guncang panggung acara Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-74, di Halaman Setdaprov Kalsel di Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan menghadirkan Rhoma Irama dan Umi Elvy sebagai apresiasi kepada masyarakat luas di Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-74 serta HUT Kemerdekaan RI ke-79.

"Pak Gubernur ingin agar perayaan Hari Jadi Kalsel dan HUT Kemerdekaan bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," ucap Kepala Biro Adpim Setdaprov Kalsel, Berkatullah.

Tidak hanya konser, berbagai kegiatan menarik juga akan digelar di pagi hari. Salah satunya adalah pembagian makanan gratis di halaman kantor gubernur lama di Jalan Sudirman, Banjarmasin Tengah.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di Jago Dangdut pada 14 Agustus 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Sukses Hingga Terkenal, Masdddho Tuai Beragam Prestasi Sebagai Penyanyi

Masddho merupakan penyanyi dangdut yang memulai karir menyanyi nya sejak kecil. Sekarang dirinya sudah dikenal oleh banyak masyarakat melalui bakat nya. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait