Sukses Hingga Terkenal, Masdddho Tuai Beragam Prestasi Sebagai Penyanyi - JagoDangdut

Sukses Hingga Terkenal, Masdddho Tuai Beragam Prestasi Sebagai Penyanyi

Masdddho rilis single baru
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Masddho merupakan penyanyi dangdut yang memulai karir menyanyi nya sejak kecil. Sekarang dirinya sudah dikenal oleh banyak masyarakat melalui bakat nya.

Dirinya juga memulai karir musiknya lewat ajang lomba dan beberapa festival dangdut di daerahnya. Dengan kerja kerasnya tersebut, Masdddho sudah mencapai banyak prestasi hingga saat ini.

Pencapaian Prestasi Masdddho

Masdddho
Foto :
  • YouTube/Masdddho

Sebelum dikenal oleh banyak orang, Masssdho dalam kesehariannya sering mengikuti ajang lomba bernyanyi. Tak hanya berpartisipasi, Masssdho juga sering memenangkan lomba dangdut di daerahnya. Lewat lomba tersebut dirinya juga membuktikan kemampuannya dalam dunia tarik suara.

Masdddho juga sering menciptakan lagu yang sangat candu dan populer. Lagu yang diciptakan oleh Masdddho juga populer hingga ke berbagai wilayah di Tanah Air. Biasanya, Masdddho merilis lagu miliknya lewat media sosial seperti YouTube dan TikTok.

Lewat prestasi dan kerja keras yang dijalani oleh Masdddho, ia beberapa kali telah mendapatkan beberapa pengharagaan dan nominasi di berbagai ajang penghargaan. Diketahui, baru-baru ini lagu dari Masdddho yang berjudul 'Kisinan; berhasil memenangkan Ambyar Awards 2024.

Share :
Berita Terkait