Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Siap Guncangkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-74 - JagoDangdut

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Siap Guncangkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-74

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Share :

Jakarta Rhoma Irama, sang Raja Dangdut, dipastikan akan kembali tampil dalam rangka memeriahkan puncak Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-74 pada Rabu, 15 Agustus malam.

Konser yang akan digelar di Halaman Setdaprov Kalsel di Banjarbaru ini juga akan dimeriahkan oleh Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, yang akan mendampingi Rhoma Irama di atas panggung. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Raja dan Ratu Dangdut Siap Guncang Kalimantan Selatan

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Foto :
  • Instagram @rhoma_official

"Keduanya akan tampil bersama mulai pukul 8 malam," ujar Kepala Biro Adpim Setdaprov Kalsel, Berkatullah. Dalam konser tersebut, masyarakat dapat menikmati penampilan Rhoma dan Elvy tanpa dipungut biaya alias gratis. "Warga tinggal datang dan menyaksikan," tambahnya.

Didatangkannya Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih ini merupakan bentuk apresiasi dari Gubernur Kalsel untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-74 serta HUT Kemerdekaan RI ke-79.

"Pak Gubernur ingin agar perayaan Hari Jadi Kalsel dan HUT Kemerdekaan bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," jelas Berkat.

Share :
Berita Terkait