Geger! Uang Menikah Dipakai Foya-Foya oleh Penyanyi Dangdut, Pria Asal Cianjur Lapor ke Polisi - JagoDangdut

Geger! Uang Menikah Dipakai Foya-Foya oleh Penyanyi Dangdut, Pria Asal Cianjur Lapor ke Polisi

Ilustrasi goyang.
Share :

Cianjur – Nasib malang menimpa Jama Adi Nugraha, seorang pria berusia 37 tahun asal Desa Sukamaju, Kecamatan Cijati, Cianjur Selatan.

Rencananya untuk menikah dengan seorang penyanyi dangdut berinisial RP (22) hancur berantakan setelah ia mendapati RP berselingkuh dengan pria lain. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Laporkan Biduan ke Polisi

Pria di Cianjur Laporkan Penyanyi Dangdut ke Polisi
Foto :
  • Berbagai Sumber

Informasi yang dihimpun mengungkapkan bahwa hubungan antara Jama dan RP berakhir tragis ketika sebuah video yang memperlihatkan kemesraan RP dengan pria lain beredar di media sosial Facebook. Video tersebut memperlihatkan keduanya bermesraan di dalam mobil, membuat Jama merasa dikhianati.

Jama mengaku sangat sakit hati dan kecewa atas pengkhianatan ini, terutama karena ia telah menginvestasikan ratusan juta rupiah untuk persiapan pernikahan mereka. Uang tersebut diberikan kepada RP, namun diduga habis untuk foya-foya.

“Saya berencana melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian karena merasa ditipu oleh RP,” ungkap Jama pada Selasa (13/8/2024).

Share :
Berita Terkait