Jadwal Konser NDX AKA Minggu ini 16-18 Agustus 2024: Jakarta hingga Lumajang - JagoDangdut

Jadwal Konser NDX AKA Minggu ini 16-18 Agustus 2024: Jakarta hingga Lumajang

NDX AKA dan Ria Ricis
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama NDX AKA mungkin sudah sangat dikenal di skena musik hiphop dangdut Indonesia. Disetiap bulannya NDX AKA sering mengunjungi kota-kota Indonesia untuk melancarkan aksi panggungnya.

Baru-baru ini NDX AKA juga baru merilis single mereka yakni "Move On New Version". Dibintangi oleh Ria Ricis dalam music videonya, NDX AKA siap memutar lagu "Move On New Version" di tiap kota yang mereka datangi.

Jadwal Konser NDX AKA Minggu Ini 13-18 Agustus 2024

NDX AKA
Foto :
  • Instagram/ndxakatv

Sama seperti pekan-pekan sebelumnya, tiap minggunya NDX AKA selalu mengisi acara konser mereka yang sangat padat yang tersebar di beberapa daerah di Tanah Air. 

Pada Tanggal 16 Agustus 2024, NDX AKA akan membuka Konser dan melancarkan aksi panggung mereka di acara Ruang Indonesia Fest di Jakarta. Keesokan nya pada tanggal 17 Agustus 2024, NDX AKA akan manggung di Lapangan Parkir Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam.

Pada penutupan minggu yakni pada tanggal 18 Agustus 2024, NDX AKA akan menutup aksi panggungnya di minggu ini lewat acara Partilibur yang akan digelar di Stadion Semeru Lumajang.

Share :
Berita Terkait