Tak Suka Dandan dan Diberi Barang Mewah, Begini Sosok Ibu Inul Daratista - JagoDangdut

Tak Suka Dandan dan Diberi Barang Mewah, Begini Sosok Ibu Inul Daratista

Adam Suseno dan Inul Daratista
Share :

Jakarta – Pedangdut terkenal Inul Daratista kembali menarik perhatian netizen, kali ini bukan karena penampilannya di atas panggung, melainkan karena sosok sang ibu.

Dalam unggahannya, Inul memperlihatkan potret ibunda tercinta yang memiliki wajah awet muda. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Tak Suka Dandan dan Diberi Barang Mewah

Sang ibu tampak mengenakan baju terusan hitam dengan motif putih dan merah jambu, serta tersenyum manis ke arah kamera. Penampilannya semakin anggun dengan jilbab merah muda yang serasi dengan busananya.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah kisah di balik sosok sederhana ibunda Inul. Dalam caption unggahannya, Inul bercerita bagaimana sang ibu tidak suka berdandan aneh-aneh dan cenderung sederhana dalam kesehariannya. Bahkan, saking sederhananya, ibunda Inul kerap meminta bantuan anak-anaknya untuk mendandani saat hendak menghadiri acara kondangan.

"Cantiknya ibuku Masya Allah, mau kondangan bingung bajunya, sandalnya, minta didandanin biar cantik katanya," tulis Inul Daratista di caption dikutip JagoDangdut Selasa, 13 Agustus 2024.

Share :
Berita Terkait