Nonton Konser Adele di Jerman, Krisdayanti Bagikan Potret Mesra dengan Raul Lemos - JagoDangdut

Nonton Konser Adele di Jerman, Krisdayanti Bagikan Potret Mesra dengan Raul Lemos

Krisdayanti
Share :

Jakarta Krisdayanti kembali mencuri perhatian publik dengan momen romantisnya bersama sang suami, Raul Lemos. Pada 10 Agustus 2024, diva Indonesia ini ikut menyaksikan konser residensi Adele yang digelar di Messe Munchen, Jerman.

Konser bertajuk Adele in Munich tersebut menjadi salah satu acara musik yang paling dinantikan tahun ini. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Potret Mesra Krisdayanti dan Raul Lemos Nonton Konser Adele

Tidak sendirian, Krisdayanti menikmati konser megah ini dengan ditemani oleh suami tercintanya, Raul Lemos. Melalui akun media sosialnya, ibu dari Aurel Hermansyah ini membagikan video saat dirinya menyanyikan lagu-lagu hits Adele bersama Raul. Keakraban mereka begitu terasa ketika Krisdayanti bersenandung mengikuti irama, sambil bersandar manja di bahu sang suami.

Krisdayanti juga memamerkan potret mesra mereka yang terlihat begitu kompak mengenakan jaket bertuliskan Adele in Munich. Dalam foto tersebut, Raul Lemos tampak penuh kasih melingkarkan tangannya di pinggang Krisdayanti, memperlihatkan kedekatan yang harmonis di antara keduanya.

Tidak hanya itu, Krisdayanti juga mengunggah beberapa video yang memperlihatkan kemegahan tata panggung konser Adele, lengkap dengan kembang api yang meluncur indah di atas langit malam Munich.

Share :
Berita Terkait