Saksikan Kangen Joget ANTV Cirebon, Ada Masddho hingga Wali Band - JagoDangdut

Saksikan Kangen Joget ANTV Cirebon, Ada Masddho hingga Wali Band

Kangen Joget Cirebon
Sumber :
Share :

JagoDangdutKangen Joget ANTV kali ini akan diadakan di Kota Cirebon. Acara Kangen Joget ANTV akan diadakan pada tanggal 17 Agustus 2024, di Lapangan Watubelah, Cirebon.

Acara Kangen Joget ANTV ini merupakan rangkaian dari acara Festival ANTV Rame yang akan digelar di tempat yang sama seperti acara ini. Tak hanya secara langsung, Acara Kangen Joget ANTV Rame juga bisa disaksikan secara live di channel YouTube ANTV Official.

Kangen Joget Cirebon

Seperti biasanya, Kangen Joget ANTV selalu menghadirkan berbagai penyanyi terkenal Tanah Air. Kali ini, acara Kangen Joget ANTV Rame di Cirebon akan menghadirkan penyanyi dangdut kenamaan yakni Masddho.

Lewat lagunya yang asyik, Masddho siap mengguncangkan panggung Kangen Joget ANTV Rame yang digelar di Lapangan Watubelah, Cirebon tersebut.

Tak hanya itu, Kangen Joget ANTV Rame yang akan diadakan di Cirebon ini juga mengundang band legendaris Indonesia yaitu Wali Band. Acara ini juga mengundang beberapa penyanyi dangdut terkenal seperti Rara Lida, Prigel Pangayuan hingga Nisa KDI.

Share :
Berita Terkait