NDX AKA Segera Rilis Ulang Lagu Hits "Move On" dengan New Version - JagoDangdut

NDX AKA Segera Rilis Ulang Lagu Hits "Move On" dengan New Version

NDX AKA
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Duo hiphop dangdut asal Yogyakarta, NDX AKA, kembali menyapa para penggemar setianya dengan kejutan spesial. NDX AKA akan kembali merilis lagu-lagu baru spesial dalam rangka ulang tahun ke-13.

Lewat laman Instagram Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari mengumumkan akan merilis kembali single 'Move On' dengan New Version, rencananya akan dirilis pada 8 Agustus 2024 di channel NDXAKA TV.

Lagu "Move ON" dengan New Version

NDX AKA
Foto :
  • Instagram: @ndxakatv

Lagu "Move On" yang sebelumnya telah berhasil memikat hati para pendengar dengan alunan musik yang asyik dan lirik yang mudah diingat, kini hadir kembali dengan aransemen yang lebih modern.

Perpaduan antara musik hip hop yang energik dengan sentuhan dangdut yang khas dari NDX AKA, membuat lagu ini semakin terasa kekinian dan cocok untuk didengarkan oleh berbagai kalangan.

Melalui rilis ulang lagu "Move On", NDX AKA ingin memberikan apresiasi kepada para penggemar yang telah setia mendukung mereka selama 13 tahun. Lagu ini juga diharapkan dapat menjadi hadiah ulang tahun yang spesial bagi para penggemar.

Share :
Berita Terkait