Tak Hadiri Gala Premiere Film 'Kang Mak From Pee Mak', Jirayut Dapat Salam dari Sang Idola - JagoDangdut

Tak Hadiri Gala Premiere Film 'Kang Mak From Pee Mak', Jirayut Dapat Salam dari Sang Idola

Jirayut
Sumber :
Share :

JagoDangdutPenyanyi dangdut berkebangsaan Thailand yakni Jirayut membintangi satu film Indonesia yang berjudul 'Kang Mak'. Film ini merupakan adaptasi dari film Thailand yaitu 'Pee Mak'.

Dalam Gala Premiere film 'Kang Mak', Jirayut tidak bisa hadir karena memiliki kesibukan lain yang harus dijalaninya. Disela-sela waktunya istirahat Jirayut memberikan kabar bahagia karena dirinya mendapatkan salam dari idolanya yakni Mario Maurer

Jirayut Dapat Salam Dari Idola

Jirayut
Foto :
  • YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat

Jirayut baru-baru ini memberitahu bahwa dirinya mengidolakan salah satu pemain film berkebangsaan Thailand yakni Mario Maurer. Sebelumnya, Jirayut memiliki rasa takut karena dirinya tidak percaya diri dengan kualitas akting yang dilakukan nya di film 'Kang Mak' tersebut.

Di acara Gala Premiere film 'Kang Mak ini diketahui Jirayut tidak bisa menghadiri acara tersebut karena sedang menjalankan pertandingan voli bersama tim nya yakni Jteam Volley Ball di negara Vietnam.

Di sela-sela waktunya bermain voli bersama tim nya, Jirayut dibuat kaget karena mendapatkan pesan dari idolanya yaitu Mario Maurer. Momen bahagia tersebut juga dibagikan Jirayut dalam akun instagram pribadinya. Dirinya juga tidak menyangka mendapatkan salam dari idolanya sendiri.

Share :
Berita Terkait