Kehadiran Sang Buah Hati, Via Vallen Ungkap Banyak Belajar Hal Baru - JagoDangdut

Kehadiran Sang Buah Hati, Via Vallen Ungkap Banyak Belajar Hal Baru

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan Via Vallen bersama Chevra Yolandi usai kehadirah sang buah hati. Diketahui biduan asal Kediri tersebut melahirkan anak pertamanya pada 7 Juli 2024.

Dan tak lama lagi anak mereka akan berusia tepat 1 bulan. Via Vallen pun mengungkapkan jika ia bersama suaminya mendapatkan pelajaran hal baru dengan menjadi orang tua.

Via Vallen Ungkap Rasa Syukur Bahagia

Via Vallen melahirkan anak pertama.
Foto :
  • Instagram/chevra_yol88

Kehadiran Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin, membuat Via dan Chevra Yolandi memiliki tujuan lagi dan lebih bersyukur. Menurutnya Agham memberikan makna yang luar biasa bagi mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Via Vallen belum lama ini lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat Chevra dan Via Vallen tersenyum bahagia saat berada di rumah sakit.

"Gak kerasa udah mau sebulan kami jadi orang tua, Adanya agham, membuat kami jadi banyak belajar hal baru.. Memiliki tujuan lagi dan lebih bersyukur..Agham memberi makna yang luar biasa untuk kami. Alhamdulillah, beruntungnya kami jadi orang tua," tulis Via Vallen seperti dikutip lewat akun IG @viavallen.

Share :
Berita Terkait