Selamat! Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Abang L Siap-siap Punya Adik - JagoDangdut

Selamat! Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Abang L Siap-siap Punya Adik

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Share :

Jakarta – Kehamilan anak kedua Lesti Kejora menjadi kado ulang tahun yang sangat spesial untuk Rizky Billar pada 2024 ini. Hal tersebut diungkapkan oleh pasangan selebriti ini dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, kemarin Minggu (28/7/2024).

Ini adalah kehamilan kedua bagi pedangdut tersebut setelah kelahiran anak pertama mereka, Muhammad Levian Al-Fatih Billar, yang kini berusia 2 tahun. Sepertoi apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Berikan Kado Spesial ke Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram

Dalam acara tersebut, ditampilkan sebuah tayangan yang memperlihatkan Lesti memberikan hadiah ulang tahun berupa jam tangan pada hari ulang tahun Billar, Jumat (12/7/2024).

"Makasih ya sayang, hadiahnya bagus. Semoga semakin banyak rezekinya," kata Rizky Billar, dikutip pada Senin (29/7/2024).

Selain jam tangan, Lesti juga menyiapkan sebuah kotak besar untuk sang suami. Setelah dibuka, ternyata di dalam kotak tersebut terdapat test pack yang menunjukkan bahwa Lesti positif hamil. Billar, yang terkejut dan tak menyangka, sangat bahagia mengetahui istrinya hamil anak kedua yang telah dinantikannya selama ini.

Share :
Berita Terkait