4 Lagu Terbaik Lesti Kejora Tahun 2023, Sabet Banyak Penghargaan - JagoDangdut

4 Lagu Terbaik Lesti Kejora Tahun 2023, Sabet Banyak Penghargaan

Lesti Kejora
Share :

Jakarta - Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora, memang selalu menarik perhatian pecinta musik, khususnya dangdut di Tanah Air.

Di tahun ini Lesti Kejora cukup produktif merilis single-single terbarunya. Berikut ini lagu terbaik dari Lesti Kejora di tahun 2023. Baca artikelnya sampai habis.

1. Terkesan

Lesti Kejora di tahun 2023 cukup produktif dalam berkaryanya. Karya terakhir yang baru saja dirilis olehnya berjudul 'Terkesan'. Dirilis pada 27 Oktober lagu tersebut berhasil menjadi trending musik di YouTube, bahkan sampai saat tulisan ini di buat.

Yang cukup menarik dari lagu tersebut adalah video klipnya. Proses music video-nya mengusung konsep dua dunia dengan dua set yang di bangun langsung disebuah studio. Set pertama bernuansa bunga Sakura dan set kedua dengan tema gedung-gedung tua dalam situasi hujan.

2. Di Arsyi-Mu

Selanjutnya, Lesti Kejora menuangkan kisahnya dengan Rizky Billar ke dalam sebuah lagu. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari sang suami tercinta. Lewat lagu tersebut, terdapat makna yang mendalam yang mungkin dihadapi pasangan suami istri dalam menjalankan kehidupan berumah tangga. Meski begitu besar cobaan yang harus dihadapi, namun mereka mampu melewatinya.

Share :
Berita Terkait