Sinopsis Bhagya Lakshmi, 10 Oktober 2023: Neelam dan Karishma Mencurigai Lakshmi - JagoDangdut

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 10 Oktober 2023: Neelam dan Karishma Mencurigai Lakshmi

Bhagya Lakshmi
Sumber :
Share :

JagoDangdut – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 10 Oktober 2023

Pemeran Bhagya Lakshmi.
Foto :
  • ANTV Official

Di sebuah toko perhiasan, Rishi mengalungkan "mangalsutra" di leher Lakshmi tetapi mereka bersembunyi dari semua orang. Aayush dan Shalu curiga terhadap Vikrant. Karishma dan Neelam mengetahui bahwa Rishi bersama Lakshmi.

Neelam dan Karishma mencurigai Lakshmi, dan Virendra menyerang mereka. Malishka mencari Rishi dan Lakshmi di dalam toko. Rishi mengajukan pertanyaan kepada Lakshmi, dan kata-katanya membuat Lakshmi emosi.

Rishi mencoba meredakan situasi dan meminta maaf kepada Lakshmi. Vikrant dan Malishka mencoba memeriksa rekaman CCTV toko untuk mencari Rishi dan Lakshmi. Neelam mengkhawatirkan Rishi dan berbicara dengan Karishma.

Rishi mencoba untuk melepaskan rantai pernikahan dari leher Lakshmi namun tidak berhasil. Neelam salah paham dengan Lakshmi. Malishka kehilangan kesabarannya. Lakshmi bersembunyi dari Vikrant dan Rishi berbohong kepadanya.

Share :
Berita Terkait