Sinopsis Bhagya Lakshmi, 22 September: Rishi Mabuk dan Memuji Lakshmi - JagoDangdut

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 22 September: Rishi Mabuk dan Memuji Lakshmi

Bhagya Lakshmi
Sumber :
Share :

JagoDangdut – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi 22 September 2023

Pemeran Bhagya Lakshmi.
Foto :
  • ANTV Official

Aayush menyatakan Lakshmi sebagai pemenang kompetisi. Rishi meneriaki Malishka karena sikap negatifnya. Kemudian, para anggota keluarga bermain Holi, dan Malishka terus mengganggu Rishi dan Lakshmi.

Shalu bermain Holi dengan Aayush. Malishka merasa sangat marah ketika Aayush, dan yang lainnya mendorong Rishi dan Lakshmi ke dalam kolam renang dan meminta mereka untuk bernyanyi. Malishka mengatakan kepada Sonal bahwa dia akan mempermalukan Lakshmi.

Aayush dan Shalu memutuskan untuk membuat Rishi mabuk. Malishka dan Sonal melaksanakan rencana mereka untuk mempermalukan Lakshmi dan merayakannya, karena mereka merasa telah berhasil. Harleen menyuruh Rishi untuk tetap bersama Lakshmi.

Aayush membuat Rishi mabuk. Rencana Malishka dan Sonal gagal total. Rishi yang mabuk memuji Lakshmi dan senyumannya di depan semua orang dan melihat tindakannya, Malishka menjadi sangat marah.

Share :
Berita Terkait