Sinopsis Bhagya Lakshmi 14 September 2023: Rishi Terus Bela Lakhsmi Buat Malishka Kesal  - JagoDangdut

Sinopsis Bhagya Lakshmi 14 September 2023: Rishi Terus Bela Lakhsmi Buat Malishka Kesal 

Bhagya Lakshmi
Share :

Jakarta - Serial keren Bhagya Lakshmi, siap menemani hari-harimu dengan episode-episode baru. Melanjut dari episode kemarin, Lakshmi pingsan dihadapan semua tamu di pesta itu. Penasaran dengan episode hari ini? Yuk simak sinopsis berikut ini!! 

Sinopsis Bhagya Lakshmi 

Bhagya Lakshmi
Foto :
  • -

Rishi masih berusaha untuk menyadarkan Lakshmi yang detak jantungnya sudah tidak ada. Lakshmi akhirnya sadar dari pingsannya tetapi Malishka tidak senang. Karishma menuduh Lakshmi yang sengaja membuat pesta ini kacau. Harleen semakin tidak suka dengan kelakuan Neelam dan Karishma, sontak ia langsung meneriaki mereka untuk tidak berbicara buruk tentang Lakshmi lagi.  

Sementara itu, Malishka masih menuntut janjinya kepada Rishi. Malishka terus memaksa meski Rishi menolak. Neelam melawan pendapat Harleen, berkata Lakshmi tidak seperti yang ia pikirkan. Neelam akan membuktikan kalau Lakshmi itu licik dan ia harus dikeluarkan dari rumah sesaat setelah itu terbukti. Sonal menuduh Rishi juga ikut ke dalam rencana Lakshmi. Neelam dan Karishma memarahi Sonal yang berbicara seperti itu.  

Malishka kesal dengan sikap Rishi yang terus membela Lakshmi. Untuk menenangkannya, Rishi berjanji untuk tetap menikahi Malishka. Malishka masuk ke kamar Lakshmi dan meluapkan kekesalannya ke Lakshmi. Lakshmi memohon kepada Malishka untuk keluar dari kamarnya. Masih terbayang dipikiran Malishka, dimana Rishi memberikan nafas buatan ke Lakshmi. Ia melampiaskan kekesalannya kepada Sonal.  

Karena omongan Malishka, Lakshmi bertemu dengan Rishi dan menyuruhnya untuk tidak memedulikannya lagi. Meskipun begitu, Rishi tetap menolak untuk menjauhi Lakshmi. Rishi bersikeras meminta Lakshmi menyebutkan apa kesalahannya sampai ia mesti menjauhi Lakshmi. Di sisi lain, Malishka masih merasa Lakshmi tidak akan membiarkan Rishi untuk bersatu dengannya. Lakshmi menceritakan apa yang menimpanya kepada Virendra. Rishi berjanji ia akan menangkap pelaku itu bersama dengan Aayush. Sementara itu, Balwinder khawatir Lakshmi mengungkapkan dirinya.   

Share :
Berita Terkait