Sinopsis Bhagya Lakshmi 13 September 2023: Balwindwer Susun Rencana Jahat saat Pesta Topeng - JagoDangdut

Sinopsis Bhagya Lakshmi 13 September 2023: Balwindwer Susun Rencana Jahat saat Pesta Topeng

Bhagya Lakshmi
Sumber :
Share :

JagoDangdutBhagya Lakshmi menjadi salah satu serial India terpopuler saat ini di ANTV Rame. Setiap harinya selalu menghadirkan kejutan yang cukup menarik dan menegangkan. Berikut ini sinopsis Bhagya Lakshmi.

Sinopsis Bhagya Lakshmi 13 September 2023

Pemeran Bhagya Lakshmi.
Foto :
  • ANTV Official

Shalu dan Bani menakut-nakuti Rano. Malishka mencoba membuat Lakshmi cemburu dan mengatakan pada Rishi bahwa dia harus menciumnya di pesta. Rishi menolak, namun Malishka mengatakan bahwa ia telah berjanji.

Rishi merasa konflik atas tuntutan Malishka dan berbicara dengan Lakshmi tentang hal itu. Neelam merasa bangga dengan Malishka. Balwinder juga memutuskan untuk datang ke pesta. Aayush memutuskan untuk memberikan hadiah kepada Shalu.

Neelam memuji Malishka. Aayush terpesona melihat Shalu. Rishi datang ke pesta dengan Lakshmi dan bukan Malishka. Neelam marah kepada Rishi dan memintanya untuk membawa Malishka ke pesta.

Karishma dan Soniya merasa kesal karena perencana acara. Pesta dimulai lagi, dan Rishi datang dengan Malishka. Kamli khawatir dengan tindakan Balwinder. Malishka mengajak Rishi untuk berdansa dengannya. katanya mengejutkan Lakshmi. Malishka merasa terhina dengan kata-kata Aayush.

Share :
Berita Terkait