Sinopsis Bhagya Lakshmi 11 September 2023: Malishka Memaksa Lakshmi Pergi dari Rishi - JagoDangdut

Sinopsis Bhagya Lakshmi 11 September 2023: Malishka Memaksa Lakshmi Pergi dari Rishi

Pemeran Bhagya Lakshmi.
Sumber :
Share :

JagoDangdut – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi 11 September 2023

Bhagya Lakshmi
Foto :
  • ANTV Official

Leela, sang mak comblang, memberikan daftar calon pengantin pria kepada Rishi. Malishka menyuruh Lakshmi untuk pergi dari kehidupan Rishi. Shalu dan Aayush mengalihkan perhatian Rishi. Orang tua Malishka memberikan ultimatum kepada Neelam.

Shalu dan Aayush menyadari bahwa mereka tidak bisa menipu Rishi. Neelam memberitahu Rishi bahwa ia harus segera menikahkan Lakshmi dan mengumumkan sebuah pesta untuk Malishka. Kemudian, Lakshmi meminta Rishi untuk membuat janji padanya.

Malishka menyampaikan kebahagiaannya kepada orang tuanya. Virendra berdebat dengan Neelam yang bersikeras. Malishka bermimpi tentang Rishi. Kemudian, Rishi mengucapkan selamat kepada Lakshmi dan memberinya bunga di Hari Valentine.

Shalu dan Bani menakut-nakuti Rano. Malishka mencoba membuat Lakshmi cemburu dan mengatakan pada Rishi bahwa dia harus menciumnya di pesta. Rishi menolak, namun Malishka mengatakan bahwa ia telah berjanji.

Share :
Berita Terkait