Sinopsis Bhagya Lakshmi, 8 September 2023: Kabur dari Rumah, Lakshmi Malah Dikejar Preman - JagoDangdut

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 8 September 2023: Kabur dari Rumah, Lakshmi Malah Dikejar Preman

Bhagya Lakshmi
Sumber :
Share :

JagoDangdut – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi 8 September 2023

Bhagya Lakshmi
Foto :
  • ANTV Official

Shalu dan Bani merasa bahwa Lakshmi dan Rishi akan kembali bersama. Lakshmi meninggalkan rumah dan tidak memberi tahu anggota keluarganya. Rishi dan Aayush mulai mencarinya, tetapi Lakshmi berakhir dalam masalah.

Seorang wanita membantu Lakshmi bersembunyi dari para preman. Shalu dan Aayush berkeliling dan mencari Lakshmi. Rishi melihat preman membawa Lakshmi pergi dan mengikuti mereka. Rishi menceritakan rencananya kepada Aayush dan Shalu.

Rishi berhasil menyelamatkan Lakshmi dari para preman. Dia berteriak pada Shalu, Aayush dan Rishi karena membahayakan nyawa mereka, tetapi Rishi memberikan balasan yang sesuai. Rishi kembali dengan Lakshmi yang membuat Karishma kesal.

Rishi mengatakan kepada Lakshmi bahwa kebahagiaan Lakshmi sangat berarti baginya. Aayush memukuli Balwinder saat dia menghina Shalu. Rano pergi ke Rumah Oberoi bersama Shalu dan menanyai Karishma dan Neelam tentang Aayush dan Rishi.

Share :
Berita Terkait