Sinopsis Bhagya Lakshmi 10 Agustus 2023: Neelam dan Karishma menghina Lakshmi - JagoDangdut

Sinopsis Bhagya Lakshmi 10 Agustus 2023: Neelam dan Karishma menghina Lakshmi

Pemeran Bhagya Lakshmi.
Sumber :
Share :

JagoDangdutBhagya Lakshmi menambah daftar serial India yang menjadi favorit ANTV Lovers. Menghadirkan cerita menarik setiap episodenya dengan berbagai drama.

Untuk cerita hari ini ada kejadian menarik saat Aayush mengejar Balwinder. Berikut ini cerita lengkap Bhagya Lakshmi pada hari ini (10/8).

Sinopsis Bhagya Lakshmi 10 Agustus 2023

Bhagya Lakshmi
Foto :
  • ANTV

Aayush mengejar Balwinder dengan sepeda motor namun bertabrakan dengan sebuah truk. Rishi menyatakan kepercayaannya pada Lakshmi, yang mengejutkan Neelam. Neelam mengatakan kepada Virendra bahwa dia akan memisahkan Rishi dan Lakshmi.

Aayush menghindari truk tersebut namun terjatuh dari motornya. Rishi mengatakan kepada Lakshmi bahwa Lakshmi sangat berarti baginya. Balwinder menyerang Aayush dan Harleen memanggil polisi, membuat Malishka khawatir. Shalu pun datang untuk menyelamatkan Aayush.

Shalu menyelamatkan Aayush dan membawanya pulang. Rano menyuruh Neha untuk tetap bersama dengan Aayush namun Shalu merawatnya. Malishka mengkhawatirkan Balwinder dan takut akan campur tangan Inspektur Durga Devi.

Share :
Berita Terkait