Ngefans Sama Rhoma Irama Sejak Kecil, Denny Caknan Akui Terinspirasi dari Lagu 'Gelandangan' - JagoDangdut

Ngefans Sama Rhoma Irama Sejak Kecil, Denny Caknan Akui Terinspirasi dari Lagu 'Gelandangan'

Denny Caknan dan Rhoma Irama di Festival UUD
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Dikenal sebagai 'The Next Didi Kempot', Denny Caknan, seorang penyanyi asal Jawa Timur, mengungkapkan bahwa lagu 'Gelandangan' milik Rhoma Irama memiliki arti yang sangat penting baginya.

Raja Dangdut Rhoma Irama
Foto :
  • Instagram/rhoma_official
 

Sejak kecil, Denny Caknan memiliki impian untuk bertemu dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Namun kali ini, tidak hanya bertemu, tetapi Denny Caknan akan berduet dengan Rhoma Irama di atas panggung.

Deni Setiawan, atau yang lebih dikenal sebagai Denny Caknan, mengungkapkan harapan dan impianya sejak kecil, bahkan ketika ia masih menjadi penyanyi lokal yang belum begitu terkenal seperti sekarang. Denny Caknan mengakui bahwa ia tidak pernah menyangka akan tampil bersama idolanya dan mewujudkan impian tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Denny Caknan dan Rhoma Irama akan tampil dalam acara Ujung-ujungnya Dangdut Festival di Jakarta pada Sabtu, 1 Juli 2023. Acara yang megah dan spektakuler ini akan disiarkan langsung di ANTV pukul 20.00 WIB.

Dengan mendirikan Ujung-ujungnya Dangdut Festival bersama Melanie Subono, Denny Caknan ingin membawa kehebatan musik dangdut dan festival dangdut menjadi terkenal di mata dunia.

Denny Caknan mengatakan, "Berawal dari keinginan untuk membuat festival dangdut seperti festival jazz dan pop, dangdut juga bisa menjadi sehebat mereka. Akhirnya, impian ini kita diskusikan dan dengan bantuan Mbak Melanie, impian tersebut bisa terwujud."

Share :
Berita Terkait