Via Vallen Pamer Single Baru, Judulnya Masih Rahasia - JagoDangdut

Via Vallen Pamer Single Baru, Judulnya Masih Rahasia

Via Vallen
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kegalauan Vianisty (fans Via Vallen) terjawab sudah. Via Vallen dalam status Instagramnya Selasa, 12 Maret 2019 kemarin, menuliskan akan merilis single terbarunya ke dalam Youtube.

Akan tetapi pesohor lagu 'Sayang' ini  tidak menuliskan apa judul lagu terbarunya. Namun semua kegalauan yang di statusnya itu terjawab sudah. Dalam akun Instagram Dangduters Media, telah meng-upload sebagian durasi dari video klip anyar biduan asal Sidoarjo itu.

Sebelumnya, lagu yang dinyanyikan Via Vallen itu, merupakan recycle dari lagu ciptaan musisi dangdut lawas, yakni Didi Kempot. "Pamer Bojo" adalah judul dari lagu tersebut. Dan yang lebih menariknya lagi, semua kata-kata dalam liriknya itu menggunakan bahasa Jawa.

"Dudu klambi anyar sing neng njero lemariku. Nanging bojo anyar sing mbok pamerke neng aku" yang memiliki arti "Bukan baju baru yang ada di dalam lemariku, tapi pacar baru yang kamu pamerkan ke aku"

Seperti berpantun, kata-kata berbahasa Jawa tersebut merupakan sepenggal lirik dari lagu yang diaransemen dan juga pernah dinyanyikan oleh Didi Kempot.

(Gobang Mahardhika)

Share :
Berita Terkait