Pertama, Standing Ovation Diberikan Juri Untuk Kontestan LIDA 2019 - JagoDangdut

Pertama, Standing Ovation Diberikan Juri Untuk Kontestan LIDA 2019

Nirwan, kontestan LIDA 2019 asal Bengkulu. (istimewa)
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 malam tadi berlangsung heboh. Para kontestan kembali memberikan kemampuan dan penampilan terbaiknya.

Pada guliran episode kali ini, saatnya Burhan (Yogyakarta), Nirwana (Bengkulu), Reki (Jawa Timur) dan Rheza (Kepulauan Bangka Belitung) bersaing dengan ketat di atas panggung.

Penampilan pertama Top 36 Group 2 diawali oleh majunya Burhan dengan lagu Putus Cinta mendapat masukan dari salah satu juri yakni Zaskia Gotik agar dirinya harus lebih bisa berimprovisasi saat bernyanyi di atas panggung.

"Nyanyi kamu sebenarnya sudah bagus, vokal dan cengkoknya sudah bagus. Namun penampilan kamu terlalu monoton tidak ada improvisasinya," kata pemilik goyang itik itu.

Sementara kontestan wakil Bengkulu, Nirwana, berhasil membuat panggung LIDA 2019 itu bergetar. fenomena langka terjadi dalam kompetisi tersebut. Baru pertama kali, empat dari lima juri memberikan Standing Ovation untuknya.

Walaupun tidak memberikan Standing Ovation, Inul Daratista tetap memberikan apresiasi positif untuk Nirwana. Kata Inul, Nirwan berhasil membuat sesuatu yang baru dan memiliki hasil.

"Saya sangat menikmati penampilan kamu malam ini, karena kamu berhasil menampilkan sesuatu yang baru dan bagus hasilnya. Kamu sudah paket komplit," kata Inul.

Sementara, Reki dan Rezha tidak berada dalam posisi aman dalam persaingan semalam. Dan pada akhirnya, dalam penilaian para juri, Rheza harus kembali ke kampung halamannya karena mendapatkan skor terendah. Hanya 18,29 dan harus berbesar hati karena harus tersingkir dari ajang kompetisi dangdut Top 36 LIDA 2019.

(Gobang Mahardhika) 

Share :
Berita Terkait