Gaya Jenita Janet Manggung Sambil Kampanye Anti Hoax - JagoDangdut

Gaya Jenita Janet Manggung Sambil Kampanye Anti Hoax

Jenita Janet
Sumber :
Share :

JagoDangdut –  Biduan Jenita Janet mengajak kaum milenial dan masyarakat Indonesia agar mengatakan tidak pada berita bohong atau hoax. Kampanye tersebut disosialisasikan dalam rangkaian acara Milenial Road Safety Festival di kota provinsi Sulawesi Barat, belum lama ini.

Penyanyi dangdut bernama asli Jeni Juliana itu, nampak mengenakan baju berwarna ungu dan menyanyikan lagu 'Aku Bukan Hello Kitty'.

Dalam akun Instagramnya, wanita kelahiran Bandung 1987 itu menuliskan ajakan untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan bijak dalam menggunakan sosial media. "Juga lebih bijak dalam menggunakan sosial media sebagai wadah untuk membuat Indonesia ini lebih maju lebih keren lagi," ucapnya.

Mengingat banyak sekali kasus berita bohong atau hoax yang menjadi polemik di Indonesia. Pelantun lagu 'Di Reject' ini juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya pada informasi yang mereka terima.

"Tambah wawasan mengenai informasi. Apapun yang kita terima, karena hoaks bertebaran di mana-mana. Supaya kita lebih cerdas dan tidak termakan fitnah," tambahnya.

Dalam postingan tersebut juga banyak warganet setuju dengan ajakan Jenita Janet dalam menyuarakan Kampanye Anti Hoaks dan berharap kembali didatangi olehnya.



(Gobang Mahardika)

Share :
Berita Terkait